Karena Saya Mencintaimu Karena Allah

Hubungan yang dijalin
Hubungan yang dirajut
Hubungan yang diikat
Hubungan yang dirantai, dijahit
Tak lain hanya karena Allah
Bukan berarti engkau tak ada harganya,
Tetapi karena kita sama-sama hamba-Nya

Karena saya mencintaimu karena Allah,
Saya sesak jika ada renggang antara kamu dengan-Nya
Karena saya mencintaimu karena Allah,
Saya sesak apabila pertemuan kita tak mendekatkan kita pada-Nya
Karena saya mencintaimu karena Allah,
Saya merindukan bahasan-bahasan tentang bahasa dan surat-Nya
Karena saya mencintaimu karena Allah,
Saya bahagia apabila kamu beruntung karena kembali kepada-Nya
Karena saya mencintaimu karena Allah,
Saya lebih gembira ditinggalkanmu jika kamu sengaja melemahkan hubungan kita dengan-Nya

Saya sedih, jika kamu hanya mengurus, berpikir, dan fokus terhadap makhluk-Nya saja
Tanpa kamu gantungkan hatimu pada Allah ta'ala saja

Dan bila kontradiksi terjadi, maka ingatlah apa-apa harus ditanamkan karena Allah, baik
jika dan hanya jika benci, maupun
jika dan hanya jika cinta

Karena saya membencimu karena Allah,
Ketakutan saya terhadap azab Allah bertambah
Karena saya membencimu karena Allah,
Harapan saya terhadap rahmat Allah bertambah
Dan karena saya membencimu karena Allah,
Saya ingin berhijrah hati; mencintai apa yang Allah cintai dan membenci apa yang Allah benci

Dan kepastian akan godaan Iblis telah termaktub pada surat-Nya berkali-kali
Maka jangan lemah tentang apa kondisinya
Fokus dengan apa yang harus diperbuat
Diagnosa itu penting, tapi tindakan terhadap diagnosa adalah bukti nyata

Bukti, saya mencintaimu karena Allah

Bandung, 4 Safar 1442, Biidznillah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dukungan yang Terdengar Kecil

Se-iya bukanlah jaminan

Nasehat itu Ketulusan